Header Ads

Liburan Dirumah Kenalkan Personil Baru Melalui Rilis Single ke-3 "Playground"


BANJARNEGARA, indiegigsmedia.com - Seakan tidak puas pada pencapaian mereka setelah menelurkan 2 single pada tahun 2017 lalu yang berjudul I Tell My Self Everything dan Secluded, ditambah 1 klip video untuk single I Tell My Self Everything, kini Liburan Dirumah resmi menggaet Wisnu Murti (gitaris atomic n apollo) sebagai personil anyar berposisi di lead gitar, kemudian mereka kembali muncul dengan materi ke-3 mereka. Tepat pada tanggal 27 april 2018, project yang terbentuk pada pertengahan tahun 2017 lalu, dan berdiri hanya dengan 2 personil yaitu Hanindrayusrizal dan Fikri Ikhsanuddin, meluncurkan single ke-3 yang berjudul "Playground".


Seperti 2 single sebelumnya dimana semua unsur perekaman di kerjakan sendiri atau DIY (Do It Yourself), penggarapan single ke 3 ini, pun masih di godok secara independen, namun agak sedikit berbeda karena proses recording kali ini mereka di bantu oleh Dika bassis dari Poetry Salju.

Single yang akan menjadi sebuah sekuel ini di adopsi dari kisah nytata yang bercerita tentang perjalanan hidup masa lampau dari 2 insan yang dipisahkan oleh maut.
"Pembuatan single ke 3 ini di adopsi dari kisah nyata teman kami mas Krisna Aji Nugraha (Drummer Atomic N Apollo), tentang kisah pertemanan 2 insan manusia yang harus di pisahkan oleh maut, dimana mereka berdua ini adalah sahabat sejati, yang mempunyai ambisi dan cita cita yang sama, namun tuhan berkehendak lain untuk memisahkan kedua nya." papar Fikri Ikhsanuddin kepada redaksi indiegigsmedia.com melalui press rilis resmi dari Liburan Dirumah.



Single yang nantinya akan terbit part ke 2nya, sudah resmi di lepas via gerai gerai  digital seperti Bandcamp, Youtube, Deezer, Myspace,Soundcloud, Spotify, dan Joox sama seperti 2 single mereka sebelumnya.

Youtube : Youtube 







Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.