Header Ads

MRNMRS Kabarkan Mini Album Ke-2 Melalui Release Single "Daydreaming"




Sebuah project yang lahir pada pertengahan bulan November 2012 di kota Bandar Lampung ini, awalnya merupakan project duo-acoustic yang kemudian oleh vocalist mereka, Febyka, dengan proses pasang copot personil melalui gitarist yang hengkang, Ia kini melanjutkan semangatnya bersama partner yang ia temui di Lampung. MRNMRS yang sekarang bisa di sebut hanya tinggal ‘Mrs’ –nya saja, kini mempunyai formasi baru yang di isi oleh  Steven (Drummer) dan Panji (Bassist), dan Febyka sendiri sebagai vocalistnya.



Pada bulan lalu, tepatnya tanggal 21 –9 – 2018 MRNMRS telah resmi me-release single yang berjudul "Day Dreaming" secara
mini showcase di Gudang Rupa F&B, Lampung. Single “DAYDREAMING” yang juga sudah bisa di
nikmati di beberapa platform music digital , merupakan jembatan menuju ke mini album ke 2 mereka yang rencana akan segera mereka rilis pada ahkir tahun 2018.



'MRNMRS' mencoba menawarkan warna mereka sebagai salah satu alternatif dan membawa suasana mood yang baru bagi para pendengar. Melalui single ini, MRNMRS mengaku telah terinspirasi dari aktivitas sehari – hari yang tidak lepas dari bengong, berkhayal dan melamun secara random tentang bagaimana dia akan menghabiskan waktu dengan orang yang istimewa serta bagaimana khayalan tersebut bisa sangat apik di rangkum dalam lirik sederhana namun penuh cinta.

Single 'Day Dreaming' merupakan andalan mereka di antara materi lagu lain yang mereka proses untuk segera merampungkan mini album ke-2 mereka. Single ini telah tersedia di berbagai gerai digital, dan bisa dinikmati secara gratis.

Instagram: https://instagram.com/_mrnmrs
Youtube: https://youtu.be/t881brrqL3w
Spotify: http://bit.ly/Daydreamingwithmrnmrs

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.