Rabu, 19 Desember 2018

SEMARANG, indiegigsmedia.com - Unit grindcore Semarang, AK//47 luncurkan album Loncati Pagar Berduri di penghujung tahun 2018 ini. Setelah sukses dengan album sebelumnya yaitu “Verba Volant, Scripta Manent” pada tahun 2016, kini AK//47 menggebrak skena musik indie Nusantara khususnya Semarang dengan album Loncati Pagar Berduri. 

AK//47 Luncurkan Album Loncati Pagar Berduri
artwork album Loncati Pagar Berduri
Di album Loncati Pagar Berduri ini, AK//47 menyuguhkan 13 komposisi grindcore dengan topik distopia dan aneka dekadensi akal sehat dalam masyarakat modern. “Di album terbaru ini adalah respon terhadap kejadian-kejadian di Bumi Nusantara; Kaum LGBTQ ditangkap, tempat ibadah diserang, komoditas hoax di media sosial serta isu rasisme dalam kepentingan politik. Itu adalah sebagian dari adaptasi kemarahan yang afdol dalam musik grindcore kami,” ujar Garna Raditya, vokal dan gitaris AK//47. Bersama Novelino Adam (bas, vokal) dan Yogi Ario (drum) merampungkan rekaman di Girez Studio, Semarang.

AK/47.png
logo AK/47
Satu dari 13 track yang dikemas dalam album Loncati Pagar Berduri adalah lagu berjudul Lempar Petasan ke Podium. Lagu tersebut sudah beredar di kanal youtube AK/47 yaitu di AK47 Grind. Berikut video lagu Lempar Petasan ke Podium yang masuk dalam album Loncati Pagar Berduri :


0 comments:

Posting Komentar