Kamis, 13 Desember 2018

BANJARNEGARA, indiegigsmedia.com - Youtube rewind sedang menjadi salah satu trending di youtube. Youtube rewind adalah semacam rangkuman dari sederet video-video populer yang terjadi dalam waktu satu tahun. Youtube rewind 2018 ini tidak hanya di Indonesia saja, hampir di seluruh negara membuat youtube rewind. Dan yang tak kalah menarik adalah Youtube Rewind Banjarnegara, yaitu sebuah persembahan dari komunitas youtube Banjarnegara yang mengatasnamakan dirinya sebagai Youtubers Banjarnegara.

Video berdurasi 5 menit lebih 2 detik yang dibuat oleh Youtubers Banjarnegara diunggah di kanal youtube salah satu anggotanya yaitu Dani Dwi Santosa dengan judul Youtube Rewind Indonesia 2018 | BANJARNEGARA The Red Playbutton.

Youtube Rewind Banjarnegara ini digarap oleh sederet nama yaitu : Dani Widi Santosa, Agunk Rejectz , Refacoeg, irwan mbahe tutorial, Sapi Jomblo, M Fahmi, Vianto24, GHacor Chanel, DMHZ Official, Ilham Abdur R, Arif abcdef, Haykalzb, Dika Ramadhan, rafli_reyy official, Arkan Dhaifullah, Galuh Ramadhani, Ridho gunawan, dan Dika ramadhan.


Berikut ini adalah video Youtube Rewind Banjarnegara tahun 2018 :



Youtube Rewind Banjarnegara ini adalah youtube rewind perdana dari komunitas youtuber Banjarnegara. "Video perdana ini menjadi bahan evaluasi, menjadi sebuah media untuk menarik perhatian youtuber lain di Banjarnegara yang belum bergabung dan belum ikut andil dalam youtube rewind Banjarnegara 2018. Semoga dengan video tersebut bisa menambah banyak youtuber yang bergabung ke komunitas youtube banjarnegara" ungkap salah satu anggota youtubers Banjarnegara saat dihubungi indiegigsmedia.com .

0 comments:

Posting Komentar