Rabu, 09 Januari 2019

BANJARNEGARA, indiegigsmedia.com - Stiker menjadi bagian yang dekat dengan kalangan teman-teman band, teman-teman pegian fashion / clothing, dekat juga dengan komunitas-komunitas seperti pecinta alam, komunitas motor dan lain sebagainya. Banyak dari mereka yang menjadikan stiker sebagai salah satu media untuk mengenalkan band, produk atau komunitas kepada khalayak ramai. Ngomongin soal stiker, akan ada gelaran Pameran stiker bertajuk "Banjarnegara Sticker Art Exhibition" yang digagas oleh @ohslaps (Banjarnegara) dan @rumahatasgallery (Surabaya).
Banjarnegara Sticker Art Exhibition
Rumah Atas Gallery x SLAPS Sticker

Banjarnegara Sticker Art Exhibition

Pameran stiker pertama kali di Banjarnegara ini akan digelar pada pertengahan Februari 2019 yang mana tanggal dan tempat masih dalam proses pematangan sehingga indiegigsmedia.com belum bisa menuliskannya di sini. "Slaps Sticker adalah sebuah pameran stiker art di banjarnegra,memamerkan beberapa karya sticker graffiti/streetart dari mancanegara maupun lokal,sticker yang kami pamerkan saat ini adalah sticker dari pelaku stiker yang biasa mempropagandakan karya stiker mereka di ruang publik. Bila biasanya stiker ada di helm,kaca mobil,kendaraan bermotor,rambu-rambu lalulintas dan sudut-sudut lainya. Kini telah kami pamerkan yang kami konsep dengan cara tersendiri. Pemeran stiker ini merupakan pameran stiker yang pertama di kota banjarnegara,yang banyak menghadirkan stiker dari berbagai kota di indonesia maupun luar indonesia. Dan banyak lagi tentunya. Dengan diselenggarakan pameran stiker ini harapannya perkembangan budaya stiker art ini dapat berkembang dan lebih di kenal oleh masyarakat yg lebih luas" tulis tim pameran di halaman resmi mereka www.banjarnegarastickerexhibition.info

Bagaimana Cara Ikut Pameran?

Beberapa pertanyaan muncul ketika melihat info tentang pameran stiker ini, setelah tim indigigsmedia.com menghubungi tim pameran, ada info yang kami dapatkan, diantaranya adalah cara ikut pameran stiker di gelaran Banjarnegara Sticker Art Exhibition. Ada dua tempat untuk pengumpulan stiker yaitu di Surabaya dan di Banjarnegara sendiri.

pengumpulan stiker ke alamat Surabaya
Untuk pengumpulan ke Surabaya bisa langsung Rumah Atas Gallery yaitu ke alamat: Jl. Karanggayam, No.26 Surabaya Contact : 0858-5488-0205.

pengumpulan stiker ke alamat Banjarnegara

Untuk pengumpulan ke Banjarnegara bisa langsung SLAPS STICKER yaitu ke alamat: Gang At – Taqwa III, Kutabanjarnegara, Kec. Banjarnegara, Banjarnegara, Jawa Tengah 53418 Contact : 0812-2982-6002.

Stiker yang dikirim adalah stiker yang sudah dicetak dalam bentuk stiker, untuk ketentuan sementara ini bebas apa saja, stiker apapun boleh dikirimkan dan akan dikurasi oleh tim pelaksana pameran. Paling lambat stiker diterima panitia pada tanggal 30 Januari 2019. 



Pameran stiker 'Banjarnegara Sticker Art Exhibition' ini diikuti beberapa pegiat stiker mancanegara, beberapa info yang tim indigigsmedia.com terima ada dari Brazil, Swiss, Perancis, Jerman dan Amerika.  

0 comments:

Posting Komentar