Kamis, 31 Januari 2019

SAMARINDA, indiegigsmedia.com - Single Fall in Rock Davy Jones telah rilis di awal tahun 2019 ini. Sebuah kelompok musik asal Kalimantan Timur, tepatnya Samarinda ini mengabarkan berita baik perihal rilisnya single mereka "Fall in Rock" yang berisi tentang seorang rockstar yang mengagumi perempuan. "Fall In Rock menceritakan tentang Seorang Rockstar yang mengagumi seorang perempuan. Ide membuat lagu ini sendiri terinspirasi setelah menonton film anime judulnya detroit metal city" ungkap Jondry yang tertulis di press release yang kami terima.
logo band Davy Jones
Davy Jones
"Untuk mempertahankan ciri khas Davy Jones cukup sulit dalam lagu ini, Lagu Davy Jones yang biasanya dimainkan dengan tempo yang cenderung cepat kali ini harus dimainkan dengan tempo lambat dengan isian gitar yang mendominasi pada bagian awal lagu. Lirik lagu sengaja dibuat dengan Bahasa yang sederhana dan sering digunakan dalam kehidupan sehari-hari, untuk tetap mempertahankan ciri khas Davy Jones" ungkap Davy Jones melalui kiriman surel ke redaksi indiegigsmedia.com.
Profil Band Davy Jones
player Davy Jones
Kelompok musik yang beranggotakan Jondry, Ridwan, Galih, dan Arif ini percaya bahwa hanya pendengar yang bisa menjawab bahwa musik kami berubah atau tidak. Yang kami lakukan cuma berkarya dengan jujur. "Karya yang jujur akan terdengar lebih menyenangkan di kalangan pendengar kami, Tetap terdengar simple tapi memiliki nilai tersendiri" tambah Galih selaku Drummer dan Manajer Davy Jones.

Untuk menikmati single Fall in Rock milik Davy Jones ini silakan cek di kanal youtube Davy Jones:


0 comments:

Posting Komentar