Sabtu, 23 Februari 2019

BANJARNEGARA, indiegigsmedia.com - Banjarnegara Sticker Art Exhibition sukses digelar oleh SLAPS ( @ohslaps ) bersama RumahAtas Gallery di sebuah kedai kopi bernama Wiexsoe Coffee & Roastery, Jum'at dan Sabtu, 15 dan 16 Februari 2019.
Pameran Stiker di Banjarnegara
dokumentasi indiegigsmedia.com untuk Banjarnegara Sticker Art Exhibition
Pameran stiker perdana di Banjarnegara yang digagas oleh @Diamondsthree yang kemudian direspon dan didukung oleh @RumahAtasGallery ini akhirnya sukses digelar. Pameran stiker selama dua hari, penampilan live music hip-hop oleh Homebastard ( Madiun ), live mural & graffiti oleh @san.wr_ dan @maskibl.mask, kemudian diskusi seputar stiker oleh tiga narasumber yaitu Bayu DC ( @ohslaps ), Eco ( @RumahAtasGallery ) dan Kury ( @propagandasmu ) dimoderatori oleh Agung Nugroho dari Lantai Dasar berlangsung apik dan hangat.

diskusi seputar stiker
Stiker menjadi salah satu media penyampaian pesan, media propaganda juga sebagai media perlawanan dari obrolan yang disampaikan di gelaran Banjarnegara Sticker Art Exhibition sesi Bincang Stiker. Perjalanan tiga narasumber ini di dunia Street Art khususnya stiker sudah cukup panjang, sudah melalui bermacam trend maupun bermacam atmosfir. Salah satu harapan setelah diadakannya pameran stiker di Banjarnegara ini adalah ramainya kembali media stiker di Indonesia khususnya di Banjarnegara.

MC Oche Krik-Krik membawakan acara dengan lelucon khas-nya
Pengunjung ( Julian E.P ) berfoto dengan pemilik akun @Ohslap & @RumahAtasGallery
Pengunjung mengunjungi ruang pameran stiker
mural & graffiti oleh @san.wr_ & @maskibl.mask
display pameran stiker

0 comments:

Posting Komentar