Kamis, 28 Maret 2019

SAMARINDA, indiegigsmedia.com - Murphy Radio belum genap satu tahun merilis debut albumnya, kini di awal tahun 2019 mereka merilis ulang debut album tersebut. Yang menarik dari proses rilis ulang album mereka adalah kini bekerjasama dengan Friend of Mine Records, sebuah record label independent asal Tokyo, Jepang.

"Ketertarikan Friend of Mine Records terhadap Murphy Radio berawal dari An ATMOS Initiative (record label asal Singapura yang merilis album debut Murphy Radio) yang mendistribusikan CD album Murphy Radio ke Jepang melalui toko distribusi milik Friend of Mine Records. Karakter musik yang dibawakan Murphy Radio dinilai cukup potensial bila dipromosikan lebih luas di Jepang" ungkap Murphy Radio lewat kiriman press release mereka kepada tim indiegigsmedia.com.

cover album Murphy Radio. Sumber gambar: kiriman Murphy Radio

Murphy Radio merupakan band Indonesia pertama yang di rilis oleh Friend of Mine Records. Beberapa band yang di rilis oleh Friend of Mine Records adalah Covet, Totorro, Vasudeva, Invalids, The Bulletproof Tiger, tide/edit, Gulfer, Ratboys, Yvette Young, Natalie Evans dan loqto.

Yang membedakan dari album sekarang adalah di cover album dan juga ada tambahan dua lagu di album tersebut. "Tambahan dua lagu baru serta artwork cover dan packaging yang berbeda. Artwork pada album edisi Jepang dikerjakan oleh Kiri Andou. Pendistribusian album dilakukan oleh BRIDGE INC ke beberapa toko musik di Jepang seperti Tower Records, Diskunion, HMV, Like A Fool Records, Stiffslack dan More Records. Dan untuk di Indonesia juga sudah dijual melalui Murphy Radio langsung" tutup Murphy Radio saat menghubungi indiegigsmedia.com.

Murphy Radio Player

0 comments:

Posting Komentar