Jumat, 12 April 2019

BANJARNEGARA, indiegigsmedia.com - Where Are You My Band setelah sekian lama tertidur usai album perdana "Hidup Terus Berjalan" di tahun 2010, kini mereka kembali membuat karya dengan mengeluarkan satu single berjudul "Hidup di Tepian Akhir Zaman". Tak tanggung-tanggung, Where Are You My Band luncurkan single lengkap dengan video lirik yang digarap oleh Albar Muzaqi.

sesi diskusi tentang single & video lirik
Rilis single Hidup di Tepian Akhir Zaman bekerjasama dengan SHT (Siapa Hendak Turut) Space menggelar sebuah acara dengan tajuk "Rilis Single & Screening Lyric Video" kamis malam, 11 April 2019. Dalam gelaran tersebut diundang beberapa teman-teman komunitas dan band seperti KGB (Komunitas Gitaris Banjarnegara), Lantai Dasar, Differ Output, Menjelang Pagi, YGAIH, Blindside, The Horaz dan lain sebagainya.

Tidak dengan formasi lengkap, hanya Dimas (vokal) dan Jaloom (gitar) mewakili Where Are You My Band dalam gelaran tersebut. Ditambah perwakilan dari tim produksi video lirik, Albar Muzaqi (director) dan Hana (co-director) yang merangkap sebagai moderator.

screening video lirik
Acara sukses digelar, riuh tepuk tangan penonton mengapresiasi video lirik single "Hidup di Tepian Akhir Zaman" Where Are You My Band. Usai pemutaran video, ada sesi tanya jawab seputar band, produksi dan beberapa hal lain seputar industri musik di Banjarnegara dan sekitarnya.

Salah satu penanya yang menghangatkan suasana sesi tanya jawab adalah Pak Shandy dari Ujungkuku yang menanyakan seputar hak cipta insert footage dalam video lirik single Hidup di Tepian Akhir Zaman.

Pak Shandy Ujungkuku
Dalam sesi diskusi ringan malam tersebut, Where Are You My Band memberi sedikit bocoran soal rencana album keduanya yang sudah dalam tahap proses penggarapan. "Kami ada 20 lagu, rencananya akan diadakan sesi khusus hearing, rencananya kami gelar di Purwokerto, Banjarnegara dan Jogja, nanti dari 20 tersebut kami pilih yang paling atas sesuai masukan dari pendengar" ungkap Jaloom memberi bocoran soal rencana kedepan yang akan dilakukan Where Are You My Band.

penonton dengan santai menikmati acara
Untuk teman-teman yang tidak bisa datang ke gelaran tersebut tidak perlu khawatir, video lirik single "Hidup di Tepian Akhir Zaman" bisa dinikmati di kanal youtube Where Are You My Band, berikut video-nya:

0 comments:

Posting Komentar