Rabu, 29 Mei 2019

BANJARNEGARA, indiegigsmedia.com - Sore Bergambar, sebuah kegiatan yang dilakukan rutin setiap bulan puasa oleh para pemuda-pemudi Banjarnegara ini sudah menginjak tahun ke lima. Sore bergambar masih bertempat di area tembok pikom, Jl. Dipayuda, Banjarnegara. Di gelaran Sore Bergambar 5 ini ada sajian yang sedikit berbeda dari mereka. Yang biasanya hanya kegiatan menggambar di tembok saja, kali ini akan ada kolaborasi dengan komunitas motor dan sepeda. Komunitas motor dengan sebutan "Ride Everywhere" yang punya agenda bernama Ngabuburide ini menggelar talkshow seputar custom culture yang mengarah ke seni menggambar di dunia custom. Dalam gelaran sore bergambar ini rencanaya akan ada live pinestripe untuk mengenalkan kepada masyarakat bahwa di dunia otomotif juga ada unsur keseniannya.

Sore Bergambar Banjarnegara
e-flyer Sore Bergambar | karya: Guruh Purwa
Acara Sore Bergambar tahun ini di isi oleh semua seniman lokal Banjarnegara yaitu :
- Freak
- San x Nandiset
- Andang
- Aprian
- Dicky
- Gumet
- Jafar_stwn
- MASK7
- Gilang
- Nugi Nogel
- Swive
- Diamondsthree
- Andi R
- Wira Nagara
- BYMZ
- Age Roots
- Alfanata
- NIC
- Viper
- Ghoperzt
- Rossiamade


Untuk pengisi acara (musik) akan ada tiga penampil yaitu: 
- Tutung Menjelang Pagi ft. Ale Sampurna Efekopi
- Gardenia
- Vivace

Acara Sore Bergambar akan dimulai pukul 13:00 wib pada hari Sabtu, 1 Juni 2019 di area tembok pikom. Acara ini terbuka untuk umum, kalian boleh datang berbondong-bondong untuk menyaksikan gelaran tahunan Sore Bergambar ini, GRATIS!

Terima kasih kepada teman-teman Sore Bergambar yang mempercayakan indiegigsmedia.com sebagai salah satu media partner di gelaran yang luar biasa ini, sukses selalu untuk pergerakan seni di Banjarnegara.
Next
This is the most recent post.
Posting Lama

0 comments:

Posting Komentar