Header Ads

Oktanadhya Defa dan Enemy Down Sukses Ramaikan HUT SMK N 1 Punggelan Banjarnegara

BANJARNEGARA, indiegigsmedia.com - Unit punk asal Wonosobo, bernama Enemy Down dan penyanyi cantik nan energik Oktanadhya Defa sukses membakar semangat siswa siswi SMK Negeri 1 Punggelan Banjarnegara, Jum'at 13 Februari 2020. Dalam sebuah gelaran bertajuk 14th Years Romance, dalam rangka peringatan ulang tahun SMK N 1 Punggelan tersebut, 2 penampil lokal Banjarnegara dan Wonosobo didatangkan oleh pihak SMK N 1 Punggelan. Bagi yang belum kenal siapa Enemy Down bisa cek di tulisan kami sebelumnya berjudul Enemy Down Punk Wonosobo (klik judul untuk membuka link). Sebelumnya kami juga pernah menulis liputan event tentang si cantik nan energik, Oktanadhya Defa di gelaran Jazz Atas Awan yang digelar oleh Pokdarwis Dieng Pandawa, bisa dibaca di tulisan Oktanadhya Defa R. bareng Kailasa Music Meriahkan Panggung Jazz Atas Awan Dieng Culture Festival 2017.
Enemy Down Live
Enemy Down berfoto bersama penonton dengan meriah | sumber gambar: IG @enemydown_wsb
Di Banjarnegara masih terbilang sedikit sekolah yang menggelar pensi dengan menggunakan penampil lokal. Hal tersebut ditepis oleh mereka, SMK N 1 Punggelan yang telah terbukti mendatangkan dua penampil lokal dari dua jenis musik yang berbeda. Oktanadhya Defa  dibantu beberapa pemain Ahmad Bayu (keyboard), Agung Batin Salasa (Drum), Imron Abdurrasyid (Bass), membawakan lagu top 40 atau banyak yang menyebut dengan sebutan musik pop dan Enemy Down dengan musik punk yang cukup keras. Dua penampil tersebut sukses memeriahkan acara HUT SMK N 1 Punggelan. "MasyaaAllah... SMK N 1 Punggelan keren! Responnya bagus banget, suasananya seru-seru ambyar gimana gitu... hahaha pokoknya ngangenin . Terima kasih buat SMK N 1 Punggelan yang sudah menerima Defa apa adanya. Semoga bisa berjumpa lagi, next time" ungkap Defa saat tim indiegigsmedia.com menghubungi via whatsapp dan menanyakan bagaimana kesan manggung di SMK N 1 Punggelan.
oktanadhya defa manggung di SMK N 1 Punggelan
penampilan Oktanadhya Defa di SMK N 1 Punggelan | sumber gambar: kiriman Bu Idah via Whatsapp.

"Dalam rangka hut smkn 1 punggelan yg ke 14 yg jatuh pd tgl 15 februari 2020, smk n 1 punggelan menggelar berbagai kegiatan. Salah satu kegiatan yg dilakukan adalah Got talent. Pada acara got talent ini mengundang grup band Enemy Down dan Oktanadya Defa yg diminati kawula milenial" ungkap Bu Idah salah satu guru di SMK N 1 Punggelan saat dihubungi tim indiegigsmedia.com via whatsapp.
HUT SMK N 1 Punggelan
e-flyer acara 14th Years Romance | sumber gambar: IG @siswa.smkn1punggelan

Semoga semakin banyak sekolah di Banjarnegara yang membuat acara dengan mendatangkan penampil lokal, karena di Banjarnegara sendiri sudah banyak lahir band atau solois yang punya karya sendiri dan layak di apresiasi. Kami dari indiegigsmedia.com turut mendukung apa yang telah dilakukan pihak SMK N 1 Punggelan, semoga di tahun berikutnya dapat mengundang penampil lokal Banjarnegara dan sekitarnya. 

Terima kasih sudah membaca tulisan kami berjudul Oktanadhya Defa dan Enemy Down Sukses Ramaikan HUT SMK N 1 Punggelan Banjarnegara, untuk membaca tulisan lain silakan buka halaman utama www.indiegigsmedia.com, follow juga kami di instagram @indiegigs_media.

Tidak ada komentar